Gabung jadiberhasil.com


Butuh waktu berpikir yang cukup lama sampai akhirnya saya gabung dengan jadiberhasil. Dan ternyata setelah saya gabung dengan jadiberhasil, ternyata saya memang bodoh karena tidak gabung jadiberhasil dari dulu.
Mungkin yang saya katakan itu terlalu berlebihan bagi teman-teman yang baca postingan ini, tapi menurut saya pibadi, saya memang rugi karena tidak gabung jadiberhasil dari dulu. Saya tidak akan membual bahwa saya sudah dapat ribuan US$ dalam waktu singkat, atau yang sejenisnya. Karena pendapatan saya dalam bisnis online memang baru sedikit, mengingat saya baru mulai serius dalam bisnis online dalam 1-2 bulan terakhir ini.
Tapi, yang saya tahu, uang pertama yang saya dapat dari bisnis online adalah setelah mengikuti panduan dari jadiberhasil ini. Sebelumnya sih saya sudah ada ikut program-program PTC, tapi sampai sekarang pun saya belum ada menerima uang dari program PTC-PTC tersebut. Kalau pun ada itu baru US$ 0.01 yang masuk ke rekening saya di e-gold, sangat sedikit sekali jika dibandingkan uang yang sudah saya terima setelah mengikuti panduan dari jadiberhasil.



 

My Blog List

Hello